Secmocy - Modifikasi adalah hal yang sah-sah saja baik menurut bentuk, warna dan fungsi asalkan unsur safety yang utama. Untuk Thunder125 lansiran 2004 awal, karena motor ini belinya waktu launching di PRJ Kemayoran taon 2004(1st generation). Modifikasi ini hanyalah face off sedikit agar tampil lebih lelaki, ubahan hanya dilakukan dengan custom sana sini dan semprot sana sini, hehehehe based on budget..(kreatifitas dan imajinasi)Ubahan pertama hanya pada pemakaian kedok mio dan headleam Shogun125 dicustom menjadi rumah lampu depan dan lampu depan, serta pemasangan roolbar dibawah tangki kiri dan kanan yang disemprot warna emas, serta penggunaan sayap
ninja yang di custom ulang untuk memberi kesan motor lebih berotot. Sedangkan pemasangan handguard untuk melindungi tangan dari terpaan & benda yang tidak diharapkan, karena nih motor sudah mencicipi Bekasi-Klaten PP (4 kali) lumayan dengan Motor Murah Tapi Bandel juga (heheheh bukan promosi atuh..)Penggunaan pelek bawaannya dirasa cukup dengan ring 18, karena motor masih dipakai harian, jadi hanya di semprot warna emas agar senada dengan warna roolbar. Untuk pelek depan dibalut ban FDR seri Flemmo ukuran 80/90-18 dan belakang dengan merk sama ukuran 90/90-18.
Untuk buritan hanya di custom dari aslinya dengan kepras sana sini, serta spatbor belakang di design ulang menggunakan plat besi 1mm. Untuk menimbulkan kesan nungging rangka belakang di custom dengan dinaikan sekitar 3cm.

Karena motor sering diajak mondar-mandir cikarang-bogor pp maka ada penambahan dudukan book belakang dari besi kotak dicustom agar lebih kuat. Serta penambahan air scoop dibawah mesin untuk mengarahkan sirkulasi udara ke mesin agar lebih adem....(kaleee)
Warna sengaja dibikin gelap didapatkan dari paduan hitam, emas dan biru, (biru agar tidak merubah warna di STNK yang tentunya untuk menekan budget) serta paduan cutting sticker yang di design sendiri.
Data Modifikasi :
Spatbor Depan : Variasi Enduro
Spatbor Belakang : Plat Custom
Rumah Lampu Depan : Custom Dada Mio dan Headlamp Shogun125
Lampu Belakang : Variasi LED
Karburator : RX-Special
Ban Dpn/Blnkng : FDR Flemmo depan 80/90-18 & belakang 90/90-18
Spion : Variasi
Rool Bar : Custom
Knalpot : GL:Pro Custom
HandGuard : Variasi
Air Scoop : Variasi
Bengkel Custom Knalpot & Plat :
PAKDHE Modification
Kp. Kukun, Vila Mutiara Cikarang, Bekasi
Cat, Cutting Sticker dan Custom Bodi Plastic by secmocy (www.secmocy.co.cc)

Aliran komorod (korban modifikasi road race) masih punya fans setia. Seperti Rony Suhartanto from Surabaya. Mengambil basis Honda Revo dimulailah proyek modifikasi dengan arahan balap pasar senggol itu.
minimalis lantaran untuk dijadikan pajangan showroom. Selain itu bentuk standar Revo yang sporty memang cocok sama tampilan racing look.
Selain alasan itu, penggunaan kosonom alias monosok ini juga karena adapatsi swing-arm. “Ini variasi punya MX juga. Jadi, lebih gampang kalau pakai sok yang sama,” lanjutnya.
Di Indonesia merek Honda dan Happy beda pabrikan. Tapi kalau di Jepang, Happy adalah varian dari produk Honda. Jadi, namanya Honda Happy he…he…he... Termasuk dalam motor kuntet atau kecil seperti Honda Monkey yang bukan untuk topeng monyet, tapi buat disemplak orang.
Dilanjut permak kaki-kaki yang dibikin cebol. Untuk suspensi dan roda, Dian harus mencari sendiri. Maklum, Suwandi Akim sang pemilik motor hanya memberi modal mesin dan rangka saja. Semuanya diserahkan pada Dian.










